Langsung ke konten utama

Cara Gampang Save Video YouTube ke Galeri Tanpa Aplikasi


YouTube adalah tempat yang paling mudah untuk mencari video yang dapat ditonton secara gratis, seperti video musik tanpa perlu membeli keping CD-nya. Platform video buatan Google ini memang memiliki beberapa hal yang menguntungkan bagi pengguna jagat internet. Pengguna dapat berbagi video untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah atau menonton video secara gratis dengan menikmati iklan yang ditayangkan.

Fitur-fitur dalam platform tersebut pun selalu dikembangkan oleh perusahaan Google untuk senantiasa memikat penggunanya. Bahkan, pengguna perangkat seluler pun dapat menyimpan video-video yang disukainya mengunakan fitur Download sehingga dapat mengurangi penggunaan paket data.

Baca Juga : Cara Cek Bonus IM3

Tidak puas dengan hal tersebut, Google juga merilis YouTube Go untuk membantu pengguna Android di negara berkembang, yang notabene beberapa wilayahnya tertinggal untuk urusan internet, dari segi ketersediaan maupun kecepatannya. Dengan aplikasi YouTube Go pengguna juga dapat mengunduh video dari YouTube, dengan catatan yang sama seperti YouTube biasa, yang mana hanya dapat mengunduh video tertentu saja karena beberapa video tidak mendukung fitur Download terkait dengan hak cipta dan lain sebagainya. Sayangnya, selain tidak semua video dapat diunduh, hasil unduhan dari video-video ini tidak akan dapat ditonton melalui galeri di perangkat alias harus ditonton menggunakan aplikasi resmi dari Google tersebut.

Nah, bagi pengguna tentu hal ini cukup mengecewakan bukan? Baca Juga: Sudah tahu keunggulan apa saja yang ada di Youtube Go? Cara Menyimpan Video YouTube Ke Galeri Tanpa Aplikasi Ada satu cara yang cukup sering saya gunakan untuk menyimpan video dari YouTube tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan di perangkat. Dengan cara ini, pengguna dapat menikmati video dengan berulang-ulang tanpa harus takut kehabisan kuota atau harus menggunakan aplikasi YouTube maupun YouTube Go.

Berikut cara mengunduh dan menyimpan video dari YouTube tanpa aplikasi dengan mudah: Cara Download dan Simpan Video YouTube ke Dalam Galeri Tanpa Aplikasi Buka aplikasi YouTube di perangkat yang digunakan dan cari video yang ingin disimpan Jika video sudah muncul di daftar hasil penelusuran, klik tanda ikon titik tiga yang berada di kanan masing-masing video Setelah itu, pilih opsi Share dan kemudian pilih metode Copy link Jika tautan sudah tersalin, buka browser yang digunakan, saya sarankan menggunakan Google Chrome Pada kolom URL ketikan en.savefrom.net kemudian tekan Enter untuk membuka laman Savefrom.net Jika sudah, paste tautan yang tersalin ke kolom Enter the URL Tunggu beberapa saat sampai laman menampilkan video yang akan diunduh Setelah video muncul, klik pada opsi yang berada di samping Tombol Download untuk mengatur format video yang diinginkan Klik http://caracek.pro/ format yang diinginkan, dan secara otomatis browser akan mengunduh video tersebut.

Dengan menggunakan cara tersebut di atas, pengguna dapat mengunduh video dari YouTube meskipun video tersebut tidak dapat diunduh melalui aplikasi YouTube atau YouTube Go. Akan tetapi, sebagai pengguna yang baik, seharusnya bijak dalam memanfaatkan cara tersebut karena memang pada beberapa video memiliki copyright atau hak cipta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Tagihan Pbb Paling Gampang

Bagaimanakah Cara Cek Tagihan PBB dengan mudah - #CaraCekOnline | PBB atau kepanjangannya yaitu Pajak Bumi dan Bangunan merupakan suatu tagihan pajak atas tanah dan bangunan yang harus dibayarkan satu tahun sekali. PBB pada mulanya adalah pajak pusat penerimaanya dialokasikan ke suatu daerah-daerah ddi Provinsi tertentu. Dasar PBB Dasar pengenaan Pajak PBB yaitu bersarkan NJOP (Nilai Jual Objek Pajak), yang mana ditetapkan yang didasarkan harga pasar per wilayah dan penetapannya oleh menteri keuangan setiap tahunnya. Besaran PBB yang harus dibayarkan didapat dari perkalian tariff yaitu 0,5% dengan Nilai Jual Kena Pajak (NJKP) yang besaran penetapannya yaitu 20% (apabila kurang dari 1 miliar rupiah nilai NJOP-nya) atau 40% (bila lebih dari 1 miiar rupiah nilai NJOP-nya). Total PBB yang harus dibayar atau terutang tersebut per tahun akan diberitahukan melalui SPPT (Surat Pemberitahuan Pajak Terutang)... http://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-pbb.html

Manfaat Buah Ciplukan untuk Penyakit Epilepsi dan Cara Mengobatinya

Buah ciplukan dalam bahasa latin Physialis Angulata merupakan tanaman liar yang banyak kita jumpai pada daerah persawahan. Ciplukan bisa kita temua pada pinggiran sawah atau didekat sungai. Tanaman ciplukan bisa tumbuh dengan subur setelah para petani memanen padinya atau pada sawah yang ditegal akan banyak kita jumpai tanaman ciplukan. Dipedesaan saking banyaknya dan mudahnya kita menemui tanaman ciplukan kita bisa mendapatkan buah ciplukan dengan sangat mudah dan bila buah diperjual belikan kemungkinan tidak ada yang membeli karena saking banyaknya tanaman ini. Namun berbeda dengan didaerah perkotaan tanaman ini akan dicari dan banyak yang mencari untuk mendapatkan manfaatnya. Ciplukan mempunyai manfaat yang luar biasa terutama obat mujarab berbagai penyakit. Anda bisa menggunakan semua tanaman ciplukan untuk berbagai penyakit. Mulai dari akar ciplukan, batang, daun serta buah ciplukan. Memang banyak orang yang memandang ciplukan sebelah mata, namun perlu diketahui ciplukan ka

Inilah Bentuk Kerja Sama Air Asia dengan Uber

Maskapai AirAsia serta perusahaan teknologi penghubung kendaraaan Uber menjalin kerja persis. Kerja serupa tersebut menghadirkan penawaran udvikle promo, diskon perjalanan, marketing bersama, lalu integrasi teknologi. "AirAsia kerap mencari teknik untuk mencukupi layanan  Cara Check In Online Air Asia  inflight dengan pelayanan di luar penerbangan dimana memenuhi standar kami. Kami telah mendapatkan mitra berkendara yang cermat dengan Above all. Kemitraan oleh Uber memungkinkan para pelanggan untuk merencanakan seluruh perjalanan mereka semenjak ke luar rumah sehingga sampai ke tempat manfaat, memberikan kedamaian dan ketenangan lebih, inch kata TOP DOG Grup AirAsia sesuai siaran pers dalam diterima KompasTravel, Selasa (9/1/2018). Chief Place of work Uber Asian countries Pasifik, Creeks Entwistle mengatakan melalui yang dilakukan sama ini, penumpang AirAsia nantinya meraih lebih enteng memesan perjalanan yang sudah direncanakan dengan fitur deeplink. Fitur deeplink memun